Pabrik Pagar Kawat Harmonika & Kawat Duri

Project Pagar Pembatas & Pengaman Kawat Harmonika, Kawat Silet, Kawat Duri Gudang Cakung Cilincing.

Jual Kawat Harmonika

Jual Kawat Harmonika

Jual Kawat Harmonika

Melihat Perkembangan Ekonomi Indonesia saat ini memang mengalami penurunan tajam, namun hal ini tidak serta merta menjadikan para pelaku usaha berhenti bermanuver.

Kami dari PT. Givro Multi Teknik Perkasa - PABRIK GIVRO selaku produsen PABRIK KAWAT HARMONIKA GALVANIS/PVC, PABRIK KAWAT SILET, PABRIK KAWAT DURI memberikan kontribusi kepada DISTRIBUTOR KAWAT HARMONIKA GALVANIS/PVC, DISTRIBUTOR KAWAT SILET, DISTRIBUTO KAWAT DURI sebagai pagar pembatas dalam proyek pembatas dan pengaman area gudang daerah cakung cilincing. Dan sebagai PRODUSEN KAWAT HARMONIKA GALVANIS/PVC, PRODUSEN KAWAT SILET, PRODUSEN KAWAT DURI yg di aplikasikan sebagai pengaman tambahan area gudang tersebut.

Jual Pagar Kawat Harmonika

Pabrik Pagar Kawat Harmonika

PT. GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA yang menJUAL KAWAT HARMONIKA GALVANIS/PVC, menJUAL KAWAT SILET, menJUAL KAWAT DURI selama beberapa tahun sudah mendapat kepercayaan untuk mensuplai kebutuhan proyek PAGAR KAWAT HARMONIKA GALVANIS/PVC, KAWAT SILET, KAWAT DURI diseluruh wilayah Indonesia, khususnya pemasangan di Gudang Cakung Cilincing Saat ini yang sudah diselesaikan.

Kami adalah PRODUSEN dan DISTRIBUTOR PAGAR KAWAT HARMONIKA terpercaya. Kami akan mengungkapkan beberapa wawasan tentang PAGAR KAWAT HARMONIKA di pos ini. Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan pagar , menurut kami artikel ini akan sangat membantu. Apalagi jika Anda adalah pemenang lelang proyek pekerjaan pagar kawat harmonika.

Proyek pemasangan PAGAR KAWAT HARMONIKA PVC, KAWAT SILET, KAWAT DURI produksi kami terdiri dari TIANG BRC, KAWAT HARMONIKA PVC Warna Abu - Abu, KAWAT SILET, dan KAWAT DURI di Gudang Cakung Cilincing mempunyai spesifikasi, Tebal KAWAT HARMONIKA Abu - Abu PVC 2,7mm, Mesh 50mm x 50 mm dengan total keseluruhan area 1.200 m2.

Pabrik Kawat Duri

Jual Kawat Duri

Mengingat luas tanah yang telah kami pasang dan Pagar menggunakan PAGAR KAWAT HARMONIKA, KAWAT SILET, KAWAT DURI kami melihat lebarnya sehingga penambahan pagar sering digunakan untuk proyek perluasan di area Gudang. sedangkan untuk dukungan Pagar menggunakan TIANG Y, tiang digunakan di atas Y dapat diinstal Thorn kawat atau kawat duri yang kawat duri baja lebih steel dapat dilihat pada artikel kami sebelumnya.

Ketepatan Waktu, Kualitas Material Bahan Baku, dan dikuatkan dengan Hasil Uji ber Standart Nasional Indonesia (SNI) menjadi standart PABRIK kami dalam setiap PRODUKSINYA, sehingga kami dapat memenuhi spesifikasi proyek Anda dan keamanan properti Anda tetap terjaga.
Pesan Sekarang
wa