Jenis - Jenis Besi Hollow

Mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui jenis - jenis yang dimiliki besi hollow, maka dari itu kami berinisiatif untuk membuat artikel tentang jenis - jenis besi hollow ini.
Mari simak jenis - jenis besi hollow dibawah ini :

Besi Hollow
Jenis - Jenis Besi Hollow
Jenis Besi Hollow
Berikut adalah beberapa jenis besi hollow yang perlu Anda ketahui:

Besi Hollow Galvanise
Besi ini merupakan sebutan untuk pelapisan finishing yang terdiri dari 97% unsur coating zinc ( besi ), ± 1% unsur coating alumunium dan sisanya adalah unsur bahan lain.
Dengan komposisi bahan seperti ini, akan membuat besi hollow jenis ini menjadi korosif, terlebih lagi jika besi ini tergesek maupun terpotong.
Oleh karena itu, pada penerapannya hollow ini harus diberikan anti karat dan jenis cat yang bagus agar tahan lebih lama meskipun diterpa hujan dan panas.

Besi Hollow Galvalume
Galvalume merupakan sebutan untuk Zinc-Alume yang pelapisannya mengandung unsur Alume ( Aluminium ) dan Zinc ( besi ).
Untuk bahan Galvalume yang paling baik terdiri dari unsur coatingnya 55% Aluminium, unsur besi 43,5% dan unsur lapisan silicon 1,5%.
Dilihat dari komposisi bahannya, hollow galvalume ini memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap korosi dibandingkan hollow galvanise.
Dengan kualitas yang bagus, otomatis harga dari pada galvalume lebih mahal daripada galvanise
Produk besi hollow yang dikeluarkan setiap pabrik akan berbeda-beda kualitasnya, oleh karena itu harganyapun juga akan berbeda-beda.
Semakin bagus kualitasnya, harga pasti akan semakin mahal pula.

Posting Komentar untuk "Jenis - Jenis Besi Hollow "

wa