Kawat Duri (Barbed Wire) Termurah

Kawat Duri (Barbed Wire) Termurah | Pabrik BRC Bekasi - Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan barang berupa kawat duri, pagar BRC, pintu BRC, tiang BRC, kawat silet, aksesoris BRC, kawat harmonika dan lainnya.
Sebagai perusahaan besar yang berdiri dan bekerja secara professional dalam skala pabrik maka kami juga tidak pernah setengah hati dalam melayani Anda sebagai konsumen kami.

Sebagai informasi, produk yang kami jual kami pasarkan hingga seluruh wilayah nusantara di Indonesia. Kami melayani pesanan secara terbuka dalam berbagai skala jumlah sesuai dengan kebutuhan Anda.
Harga yang kami tawarkan adalah harga terbaik dan paling murah di Indonesia dengan kualitas yang tidak perlu Anda ragukan lagi.
Sudah banyak klien besar kami yang mempercayakan kebutuhannya langsung kepada kami.

Salah satu produk yang akan kami perkenalkan disini adalah kawat duri. Kawat ini dikenal dengan nama lain (Barbed Wire).
Kegunaan utama dari kawat ini adalah untuk memberikan perlindungan dan juga pengamanan. Kawat ini terbuat dari bahan kawat galvanis.
Beberapa jenis perusahaan yang membutuhkan kawat seperti ini seperti perusahaan property, perusahaan pertambangan, area perkebunan terbuka, pengamanan untuk militer dan polisi serta angkatan lainnya, pengamanan kantor kedutaan, serta kebutuhan lainnya atau juga untuk digunakan secara pribadi.
Untuk digunakan pada kebutuhan proyek juga sangat cocok.

Kawat ini bisa digulung dan dibentangkan dan pada bagian permukaannya akan ada duri - duri kecil yang lancip dan runcing.
Hati­-hati disaat bersinggungan dengan kawat ini karena berpotensi melukai dengan bagian ujung yang sangat tajam.

Fungsi utama dari kawat duri ini adalah untuk mencegah agar tidak ada hewan atau manusia yang masuk. Biasanya pemasangan kawat ini dilakukan atau dipasang pada bagian tiang atau atas dinding, namun juga bisa dipasang pada bagian kawat BRC pada bagian atasnya. Bisa dipastikan jika mereka yang berusaha lompat atau naik ke kawat berduri ini pasti akan terluka parah.
Belakangan ini, satpol PP juga sering menggunakan kawat berduri untuk menghalau massa agar tidak masuk ke wilayah yang tidak diperbolehkan seperti Istana Presiden atau kantor kedutaan Negara lain yang ada di Indonesia.
Saat demonstrasi seringkali massa bergerak diluar kendali sehingga memang perlu keamanan seperti ini.

Kawat Duri
Kawat Silet
Kawat duri ini juga banyak sekali digunakan di perumahan tempat tinggal untuk menghindari adanya pencuri atau penjahat yang nekat memanjat pagar untuk menjalankan aksinya.
Jika digunakan di daerah peternakan maka kawat ini digunakan untuk mencegah predator dan hewan ganas masuk dan merusak atau memakan ternak yang masih hidup. Jika digunakan pada proyek maka kawat berduri ini berfungsi untuk melindungi jalan atau areal proyek agar tidak mendapatkan gangguan dari pihak luar. Untuk saat ini, ada beberapa jenis kawat berduri yang beredar di pasaran yaitu:

~ Kawat berduri local

~ Kawat berduri silet

Banyak juga kawat duri yang merupakan hasil import dari Negara tetangga seperti China namun saat ini kami sudah melayani pemesanan untuk pembuatan kawat dengan fungsi yang sama bahkan dengan kualitas yang lebih baik lagi.
Proses pembuatan kawat berduri yang kami lakukan sangatlah detail dan teliti sehingga menghasilkan produk yang memuaskan konsumen.
Untuk harga kawat berduri atau barded wire dibedakan berdasarkan ukurannya.
Ada beberapa pilihan diameter yang bisa Anda pesan di pabrik kami dengan berat dan panjang kawat yang berbeda. Ada pilihan panjang kawat 40 meter, 70 meter dan juga 50 meter dalam bentuk gulungan.
Beratnya sendiri untuk diameter 2,1 mm ada yang 9 kilogram, 5 kilogram dan juga 4 kilogram. Proses finishing kawat berduri ini menggunakan teknologi electro galvanized.
Ini adalah teknologi yang sangat baik untuk melindungi seluruh permukaan kawat agar tidak berkarat dan korosi.
Jika kawat sudah korosi maka akan terjadi proses pengeroposan dan kawat akan menjadi rapuh.

Ada juga produk kawat duri silet yang saat ini juga mulai banyak digunakan di pasaran.
Untuk harga kawat berduri silet ini akan dihitung berdasarkan roll dengan ukuran meter.
Ada yang diameter kawat ini mencapai 980 mm dengan kisaran meter antara 14 meter.
Untuk kawat jenis ini juga akan diberikan finishing anti korosi dan karat dengan teknologi electro galvanized.
Untuk finishingnya sendiri ada yang menggunakan light galvanized dan heavy galvanized.
Semuanya bertujuan untuk memberikan perlindungan anti karat dan korosi pada seluruh bagian kawat. Namun ada juga yang memilih menggunakan lapisan warna PVC.

- KAWAT DURI PVC
Kawat Duri adalah jenis produk material pengamanan untuk konstruksi bangunan.
Kawat Duri terbuat dari 2 atau lebih pelintiran kawat panjang yang pada jarak tertentu diselingi puntiran potongan kawat dan ujungnya diarahkan tegak lurus kepada kawat utama.

Untuk jenis Kawat Duri yang lama atau yang biasa banyak digunakan adalah Kawat Duri galvanis. Nah untuk Kawat Duri yang dibahas dalam artikel ini adalah Kawat Duri dengan jenis baru, yaitu Kawat Duri PVC.

Kawat Duri
Kawat Duri Hijau
Kawat Duri PVC ini dilapis dengan bahan PVC berwarna hijau, pelapisan ini tentunya berfungsi untuk mencegah terjadinya korosi atau karatan.
Kawat Duri ini bisa dipadukan pada material Pagar BRC Meskipun kelihatannya lebih cocok dipadukan dengan material Kawat Harmonika PVC.

- Kawat Duri Hot DIP Galvanis

Semakin ke sini, semakin maju juga teknologi dalam menghasilkan besi atau kawat dengan kualitas terbaik. Kini, sistem Hot Dip Galvanis merupakan cara yang akan dengan mudah Anda temukan pada setiap industri.
Kegunaan sistem ini yang paling utama adalah untuk mengontrol karat pada kawat, besi ataupun baja. Itu sebabnya kawat hot dip galvanis dari PT.Givro Multi Teknik Perkasa memiliki kualitas yang sangat terjamin.

PT.Givro Multi Teknik Perkasa memang merupakan pabrik penghasil besi ataupun baja yang sangat terpercaya.
Pabrik ini terletak di kota Bekasi Dan Jakarta. kawat hot dip galvanis dari Givro memiliki karakteristik atau ciri tertentu yang sangat khas.

Jika anda berencana untuk membeli produk besi, maka membeli kawat hot dip galvanis di Givro adalah keputusan yang sangat baik. Tidak hanya kawat hot dip galvanis, namun masih banyak juga jenis besi atau baja lainnya yang tersedia di Givro Multi Teknik. Jadi, jika anda membutuhkan berbagai jenis besi dalam waktu yang bersamaan, maka anda bisa mendapatkan semuanya di Givro Multi Teknik Perkasa.

Kawat Duri
Pabrik Kawat Duri
PT.Givro Multi Teknik Perkasa juga membuka layanan pembelian secara online.
Dengan begitu, siapa saja bisa berbelanja kawat hot dip galvanis di Givro Multitek ataupun produk besi lainnya.
Anda sebagai calon pembeli juga tidak perlu merasa khawatir dengan keadaan produk ketika sampai di alamat Anda, karena proses pengepakan dan pengiriman dilakukan oleh karyawan yang memang sudah sangat berpengalaman.

Hingga kini, PT. Givro Multi Teknik Perkasa sudah hampir menjangkau seluruh wilayah yang ada di tanah air. Tidak sedikit juga pembeli yang merasa sangat puas dan diuntungkan karena membeli kawat hot dip galvanis di PT. Givro Multi Teknik Perkasa maupun Pagar BRC Hot DIP Galvanis bisa didapatkan dengan harga yang sangat ramah..

Untuk Pemesanan Dan Info lebih Lanjut Dapat Langsung Hubungi :
Pesan Sekarang
wa