Jual Kawat Silet (Razor Wire)

Jual Kawat Silet (Razor Wire) Terbaik & Termurah - Terbaru Tahun 2018.
Bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkan produk material Kawat Silet atau Razor Wire.


Langsung saja gunakan produk Kawat Silet (Razor Wire) dari PT. Givro Multi Teknik Perkasa.
Disini kami sebagai pabriknya yang memproduksi dan menyediakan Kawat Silet (Razor Wire) yang berlokasi di Jakarta - Bekasi.
Razor Wire atau Kawat Silet ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki daya anti karat yang sangat baik.
Kawat Silet (Razor Wire) digunakan untuk pengaman properti atau digunakan untuk pembatas tata ruang, area, daerah, dan perbatasan lainnya. Karena Kawat Silet (Razor Wire) paling ampuh untuk menjaga area perbatasan dan memberi efek jera untuk yang ingin melewatinya.
Kawat Silet (Razor Wire) PT. Givro Multi Teknik Perkasa mempunyai panjang 1 roll nya yaitu : 8 - 10 meter. Dan tipe Kawat Silet (Razor Wire) ada 2 macam yang kami sediakan yaitu : Kawat Silet (Razor Wire) Tipe BTO 22 dan Kawat Silet (Razor Wire) BTO 90.

Kawat Silet ini biasa di aplikasikan pada :

~ Rumah
~ Perkantoran
~ Pabrik
~ Peternakan
~ Perkebunan
~ Lembaga Permasyarakatan
~ Kedutaan dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.

Dengan desain yang lebih teratur produk ini sangat dipilih atau diminati oleh konsumen untuk digunakan sebagai pengaman. Ditambah dengan mata siletnya yang sangat tajam, hal itu juga yang meningkatkan keamanannya.







Jual Kawat Silet (Razor Wire)Kami dari PT.Givro Multi Teknik Perkasa menerima Jasa pengamanan Pagar dengan Kawat duri silet/Razor wire dan kawat duri biasa. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat hubungi ke nomor dibawah ini : ( CONTACT ) Pesan Sekarang
wa