Harga Plat Besi Baja Hitam

Harga Plat Besi Baja Hitam – Plat Besi Baja Hitam atau bahasa kerennya base plate sering digunakan untuk bahan konstruksi yang sering dipakai oleh masyarakat ketika membangun rumah atau gedung.
Plat hitam merupakan lembaran besi plat dengan perkukaan rata, sekilas bentuknya mirip triplek kayu hanya saja untuk Plat hitam ini terbuat dari baja yang tentunya lebih kuat.
Biasanya untuk Plat hitam standar memiliki ukuran sekitar 4 x 8 feet.

Fungsi utama dari Plat hitam ini yaitu sebagai penyambung konstruks profil, selai itu Plat hitam ini juga berguna dalam pendukung jalan bagi alat berat untuk melewati lokasi proyek yang biasanya memiliki kontur tanah tidak stabil.
Banyak fungsi dari Plat hitam ini salah satunya yakni untuk bahan pembuatan tangki, stamping dan lain sebagainya.
Di Indonesia sendiri Plat hitam banyak diproduksi oleh PT.Givro Multitek Perkasa yang biasanya berupa gulungan coil terbuat dari bahan baja kuat.

Disarankan jika anda ingin memuat kontruksi berbahan Plat besi hitam sebaiknya pilih material yang tepat dan berkualitas, jangan salah ambil keputusan dengan memikirkan Plat besi hitam berharga murah yang terkadang justru tidak memiliki kualitas baik.
Harga dari Plat besi hitam bermacam-macam tergantung dari lokasi anda membeli serta kualitas yang dipilih. Tentunya semakin berkualitas dari Plat besi hitam tersebut tentunya semakin mahal pula harganya.

Perlu diketahui harga besi plat hitam di atas hanya kisaran saja dan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Kemudian juga harga tersebut bisa berbeda di setiap kota tempat tinggal Anda.
Untuk memastikan lebih jelas bisa langsung menuju tempat distributor di kota Anda yang menjual besi plat hitam.

Harga Plat Besi Baja Hitam
Plat Besi
~ JASA PEMASANGAN Plat Besi
Kami memiliki jasa pemasangan berkualitas di Indonesia dan tukang kami sudah puluhan tahun berpengalaman di dunia jasa pemasangan dan ke profesionalan kami sudah teruji.
Banyak yang sudah menggunakan jasa kami. Jika Anda ingin menggunakan jasa kami silahkan langsung hubungi kami :

Posting Komentar untuk "Harga Plat Besi Baja Hitam"

wa