Aksesoris Besi Berkualitas Termurah

Aksesoris Besi Berkualitas Termurah

~ Mur Dan Baut

Mur dan Baut merupakan benda yang digunakan secara bersamaan untuk mengencangkan, menyatukan, dan mengikat benda - benda lain agar dapat membentuk bangunan ataupun rancangan yang diinginkan. Kegunaan mur dan baut sangat terkenal di dunia teknik, permesinan, dan kontruksi. Anda sebaiknya menyimak Artikel kami yang berikut.

Pabrik BRC Bekasi
B. Nama Baut
Baut memiliki nama-nama yang berbeda untuk mengidentifikasikan ukuran dan kekuatannya. Baut-baut yang digunakan pada kendaraan dipilih menurut kekuatan dan ukurannya yang dibutuhkan oleh masing-masing area tersebut. Oleh karena itu, mengetahui nama-nama baut adalah salah satu dasar pelaksanaan perawatan.


Mur Dan Baut

Contoh:M 8 x 1.25-4T

M = Tipe alur

“M” kependekan dari alur metrik tipe-tipe lain alur adalah “S” untuk alur kecil, dan “UNC” untuk alur kasar yang disatukan.

8 = diameter luar baut

1.25 = tinggi alur (mm)

4T = kekuatan

Nomor menunjukkan 1/10 dari daya rentang minimum dalam unit of kgf/mm2, dan huruf adalah kependekan dari “daya rentang”. Kekuatan distempelkan pada baut kepala.

C. Spesifikasi Pengerasan Baut

Pabrik BRC Bekasi
Aksesoris Besi


Spesifikasi Pengerasan Baut

Metode Pengencangan BautBaut-baut dikencangkan dengan kunci momen ke momen spesifikasi yang tertera pada buku pedoman reparasi.
Adapun metode pengencangan yang dapat dilakukan diantaranya:
1. Gunakan kunci momen, kencangkan sebuah baut atau mur ke 15 Nm (150 kgf cm)
2. Gunakan kunci boxe end (offset), kencangkan kembali dengan cara yang serupa.

Pabrik BRC Bekasi
Aksesoris Besi
Tipe-Tipe Baut
Baut Kepala Heksagonal

Pabrik BRC Bekasi

Baut Kepala Heksagonal
Baut kepala heksagonal adalah tipe baut paling umum.beberapa diantaranya memiliki flange dan washer dibawah kepala baut.

Tipe Flange

Tipe Flange

Bagian kepala baut yang mengalami kontak dengan part memiliki permukaan yang lebar untuk meredam tekanan kontak yang digunakan kembali oleh kepala baut pada part. Oleh karena itu, ia lebih efektif dalam meminimalkan kemungkinan merusak part.

b. Tipe Washer

Tipe WasherKeefektifannya serupa dengan tipe flange. Ia juga efektif saat digunakan untuk mengencangkan part yang memiliki lubang dengan diameter yang lebih lebar daripada kepala baut. Tipe ini menggunakan washer pegas diantara kepala baut dan washer untuk meminimalkan pengendoran baut.

Baut U
Pabrik BRC Bekasi
Baut U

Baut-baut ini digunakan untuk menyambungkan pegas-pegas daun pada axle. Mereka disebut “Baut-U” karena bentuknya menyerupai huruf “U”.
Baut Tanam
Pabrik BRC Bekasi
Baut Tanam
Baut-baut ini digunakan untuk mencari part pada part lain atau untuk memudahkan perakitannya.

Baut Plastic Region
Pabrik BRC Bekasi

Baut Plastic Region
Baut-baut plastic region, yang menawarkan stabilitas dan tegangan axial yang tinggi, digunakan sebagai baut kepala silinder dan baut-baut tutup bantalan pada beberapa mesin.Kepala baut memiliki dan luar dodecagon (dalam dan luar).

~ Tipe-Tipe Mur

Mur Heksagonal


Mur Heksagonal
Mur tipe ini adalah yang paling umum digunakan. Beberapa diantaranya memiliki flange dibawah mur.
Mur Bertutup
Pabrik BRC Bekasi
b. Mur Bertutup
Mur-mur ini digunakan sebagai mur-mur hub roda alumunium dan memiliki tutup ynag menutup alur-alurnya. Mur-mur ini digunakan untuk mencegah agar ujung-ujung baut tidak berkarat atau untuk tujuan estetika.
Castle Nut (Mur Bergalur)

Mur Bergalur
Mur-mur ini memiliki galur silinder bergalur. Untuk mencegah agar mur tidak berputar dan menjadi kendor, sebuah cotter pin dimasukkan ke dalam galur. Mur-mur ini digunakan pada berbagai macam persambungan, seperti pada sistem kemudi.

~ Daftar Harga Topi Tiang Dan Aneka Aksesoris Lainnya.

Daftar Harga & Ukuran Aksesoris BRC Agustus 2018 Terbaru Kali ini informasi Aksesoris BRC yaitu pelengkap dan tambahan sebagai Aksesoris Pagar BRC Aksesoris BRC Terdiri dari yaitu : Baut Mur, Uklip, dan Tutup Topi Tiang. Aksesoris Pagar BRC ada 2 yaitu : Aksesoris BRC Hot Dip Galvanis Tahan Karat dan Aksesoris BRC Electropleting Mudah Karat. Bagi anda yang sedang mencari Aksesoris Pagar BRC ? dan membutuhkannya anda bisa menghubungi pabriknya yaitu PT.Givro Multi Teknik Perkasa untuk pemesanan dan pembelian Aksesoris BRC dengan cara menghubungi kontak dibawah ini.




Pabrik BRC Bekasi

Seperti di gambar, uclip berbentuk huruf u, gepeng dan berlubang pada sisi-sisi sampingnya, yang mana fungsi lubang tersebut untuk masuknya baut sebagai pengikat/penjepit pagar pada bagian atas dan bawah yang kemudian dikunci oleh mur.

Untuk Anda yang hanya membutuhkan u-clip nya saja, kami juga menjual Aksesoris Pagar BRC secara terpisah.

Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi kami...
Pesan Sekarang
wa