Keunggulan Pipa Baja Galvanis

Mungkin sebagian dari kalian masih belum mengetahui keunggulan dari pipa baja galvanis maka dari itu pabrik givro berinisiatif untuk membuat artikel yang membahas tentang keunggulan dari pipa baja galvanis.
Tanpa basa - basi lagi mari simak beberapa keunggulan pipa baja galvanis dibawah ini :

Pipa Galvanis
Pabrik Pipa Galvanis
Banyaknya pemanfaatan pipa baja galvanis bukannya tanpa alasan.
Jenis pipa ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan pipa lainnya yang membawa keuntungan tersendiri bagi Anda.

Apa saja kelebihan pipa baja galvanis?
  • Tahan Banting
Konstruksi baja yang kuat membuat pipa galvanis antipecah dan sulit untuk dihancurkan. Selain itu, baja juga memiliki permukaan yang kuat dan membuatnya tahan lama.
  • Antikarat dan Hemat
Lapisan seng dalam permukaan pipa serta bagian dalam tabung membuat pipa baja galvanis antikarat. Dengan fitur tersebut, biaya perawatannya pun semakin hemat karena Anda tidak perlu menggantinya dalam jangka waktu yang cukup lama.
  • Harganya Murah
Jika dibandingkan dengan jenis pipa lainnya, galvanis memiliki harga yang cenderung lebih rendah. Mengapa demikian? Hal itu terjadi karena proses galvanisasi yang dilakukan menghabiskan biaya murah ketimbang metode pelapisan lainnya.
  • Tahan Lama
Dengan sifatnya yang antikarat, pipa baja galvanis cenderung tahan lama dan awet. Diperkirakan, pipa jenis ini mampu bertahan sampai 25 tahun (di area perkotaan) sampai 50 tahun (di area minim polusi).

Nah, itulah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang pipa besi galvanis.
Pastikan untuk memilih jenis, ukuran, dan tipe pipa sesuai kebutuhan Anda.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Pipa Baja Galvanis"

wa