Pabrik Pipa Hitam Spindo | Distributor Pipa Hitam Spindo Tepercaya

Halo gan balik lagi di thread ane, kalo kemaren kita ngebahas tentang (tata cara pembuatan pipa hitam)  nah kali ini ane bakal promosiin produk dari pabrik nih gan.
Sesuai dari judulnya yang ane mau promosiin adalah pipa hitam spindo, mungkin sebelum promosiin tentang produk ini, ane bakal ngasih sedikit penjelasan agar agan - agan yang belum tau tentang pipa hitam spindo dapat mengetahui apa itu pipa hitam spindo.

Pabrik Pipa Hitam Spindo
Pabrik Pipa Hitam Spindo
PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) adalah produsen pipa baja dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia dan berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja/tabung dan berbagai produk terkait lainnya. 
Produk perusahaan telah memperoleh berbagai standar sertifikasi domestik dan internasional.
Jaminan mutu produk selalu dilakukan perusahaan melalui penerapan suatu program sistem evaluasi mutu yang ketat dan selaras dengan telah diterimanya sertifikat Internasional ISO 9002 dan API 5L. Sesuai dengan persyaratan mutu internasional PT SPINDO, Tbk. memenuhi standar ASTM, BS, JIS, ISO, API, AS dan SNI. Basis pelanggan perseroan meliputi perusahaan domestik Indonesia dan perusahaan-perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia seperti Total, Chevron, Honda dan Yamaha, serta perusahaan internasional seperti J Steel Australasia Pty, Ltd.

(Sumber artikel : www.spindo.com)
Pesan Sekarang
wa