3 Macam Jenis Special Mesh

Artikel berikut ini akan membahas tentang 3 Macam jenis special Mesh sebelum menuju ke topik pembicaraan mungkin Anda belum tahu apa itu special mesh sendiri? baiklah akan saya jelaskan dibawah ini :

Special mesh adalah special mesh atau biasa disebut Welded Wiremesh juga bisa disingkat Weldedmesh adalah kawat stainless steel bermutu tinggi yang memiliki daya tahan karat yang jauh lebih baik dari kawat biasa.

special mesh terbuat dari kawat besi berkualitas dengan proses dan teknik pengelasan khusus, sehingga kawat ini memiliki struktur dan tampilan yang bersih, mengkilap dan juga kuat pada setiap sambungan lasnya.

Apa sejauh ini sudah mengerti tentang special mesh itu sendiri? jika sudah mari kita langsung saja menuju ke topik berikut ini tentang 3 macam jenis special mesh! 

Special Mesh
Special Mesh
Special Mesh Stainless Steel

Salah satu produk kami adalah Welded Wiremesh / Weld Mesh atau yang biasa disebut special mesh. Material dari special mesh merupakan stainless steel yang bermutu tinggi dengan mempunyai daya karat terbaik.

Special Mesh Galvanis

Dibanding dengan Special Mesh besi biasa, special mesh galvanis ini lebih berkualitas dan memiliki daya tahan dari karat atau anti korosi yang sangat kuat, sehingga banyak yang mulai mengaplikasikan special mesh kami pada pagar jalanan, penutup mesin, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik, dan masih banyak lagi.

Special Mesh PVC Hijau

Selain itu ada juga tipe lain dari special mesh galvanis ini yaitu special mesh PVC hijau. Special mesh PVC hijau ini hampir sama dengan special mesh galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. special mesh hijau ini mempunyai kelebihan lebih tahan api dan lebih kuat.

Posting Komentar untuk "3 Macam Jenis Special Mesh"

wa