Jual Pagar BRC Berkualitas

Kami dari Pabrik Givro adalah Distributor yang jual Pagar BRC Murah dan Berkualitas kami baru aktif menjadi distributor disaat ini.
mungkin sebagian dari kalian belum tau tentang pagar brc, dan mungkin juga masih ada yang belum terlalu paham tentang Pagar BRC.


Jual Pagar BRC

Jual Pagar BRC

Apasih Pagar BRC itu?

Pagar BRC (British Reinforced Concrete) atau Galvanized Fence adalah pagar siap pasang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran pagar ini dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galbani dengan cara hot dip (celup panas 465ºC) atau electroplating, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/karat. Perawatan maupun pengecatan ulang tidak perlu dilakukan untuk jangka waktu yang lama karena kualitas galbaninya yang unggul.

Perawatan maupun pengecatan ulang Pagar BRC tidak perlu dilakukan untuk jangka panjang karena kualitas galbaninya yang baik. Di pasaran banyak tiruan Pagar BRC yang tidak memiliki kualitas galbani yang sama dan untuk memastikan Pagar BRC yang orisinil, semua komponen Pagar brc diberi cap/ embosmen BRC.
Keunggulan (Advantages) :
  • Tahan karat (Bebas perawatan) 
  • Praktis (Pemasangan mudah) 
  • Ekonomis (Harga produk dan pemasangan relatif lebih murah) 
  • Aman (Kuat dan berfungsi sebagai security fence dengan baik) 
  • Fleksible (Dapat direlokasi ke area lain tanpa merusak pagar) 
  • Desain minimalis (Penampilan yang menarik, simple, dan minmalis)
Peruntukan (Applications) :
  • Berfungsi sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman 
  • Pertokoan / Perkantoran 
  • Pabrik / Pergudangan 
  • Pelabuhan / Depo Kontainer 
  • Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara 
  • Tower BTS / Berbagai Proyek
  • Dll
Finishing Galvanized
Finishing Galvanized, tersedia dalam 2 pilihan galvanized/galbani, yaitu :
  • Hot Dip Galvanized (permukaan lebih kasar; ketahanan terhadap korosi 8-10 tahun). Hot Deep adalah proses coating/ pelapisan dengan cara kimiawi yaitu electroplating atau disepuh dengan celup panas 465ºC, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/karat
  • Electroplating / UCP Galvanized (permukaan lebih halus;ketahanan terhadap korosi 2-4 tahun). Electroplating / OCP adalah proses coating/ pelapisan dengan cara pencelupan. Artinya pagar BRC yang sudah selesai dipabrikasi dicelup dalam cairan galvanis, sehingga menghasilkan lapisan pelindung yang agak bertekstur.
Keuntungan Galvanizing : 
  • Melindungi besi atau baja (pagar) terhadap karat dalam jangka waktu yang lama 
  • Tidak memerlukan biaya pemeliharaan 
  • Tidak memerlukan pengecatan (pengecatan bisa dilakukan jika menginginkan warna tetentu, selera) 
  • Melindungi permukaan besi atau baja (pagar, tiang dan pintu) terhadap goresan 
  • Proses instalasi cepat, praktis, dan ekonomis
Pabrik Tiang Pagar BRC
Tiang Pagar BRC
Daftar Harga Pagar BRC 
Harga terbaru pintu pagar brc agustus 2018 pintu ganda dan pintu tunggal pintu yang di celup hot dip galvanis dan pintu yang di elektro pleating semua pintu pagar brc kami produksi dengan alat pabrikasi yang sudah di sesuaikan dan di pekerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli dalam produksi pintu brc,
proses pabrikasi pintu brc ini sangat lah lama karna kami harus menyesuaikan bentuk nya karna setiap pintu memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda, kami Pabrik Givro sudah cukup lama berkecimpung dalam pabrikasi pintu brc,

karna pintu brc merupakan matrial yang sangat di cari pada tahun ini karna pintu brc adalah matrial yang biasa di pergunakan untuk tempat seseorang keluar masuk di suatu area,
pintu brc biasa di satu padukan dengan pagar brc dan tiang brc kesemua matrial tersebut biasa di pergunakan untuk melindungi suatu area pintu brc yang kami produksi ada banyak tipe yaitu :
pintu ganda, pintu tunggal, pintu sleading, pintu tombak, dan masih banyak lagi.
 Untuk pintu ganda dan tunggal akan saya jelaskan nanti di bawah untuk pintu sleading dan pintu tombak kami bisa produksi sesuai permintaan dan untuk jenis pintu ganda dan tunggal ada yang siap di suplay dan ada yang di produksi dulu.

Mereka yang membutuhkan matrial pintu brc biasanya untuk akses keluar masuk di area pabrik, perumahan, perkantoran, tanah dan lainnya.
Pintu brc sendiri sangat multifungsi karna pintu brc memiliki model berbeda-beda. pintu brc sendiri biasa di sebut pintu minimalis karna pintu brc biasa di pergunakan untuk pendamping pagar brc minimalis.

Kami sebagai pabrikasi juga mampu produksi pintu brc dalam jumlah yang besar namun di butuhkan waktu yang cukup lama.
Ukuran dan model kami siap pabrikasi.

Kami produksi pintu brc melalui 2 tahapan sehingga menjadi 2 jenis pintu yang berbeda
yaitu
pintu brc hot dip galvanis dan pintu brc elektro pleating :
Perbedaan Pagar BRC HD Dan EP
Pintu brc hot dip galvanis : dimana bahan baku besi pintu pagar brc di celupkan dengan cairan berupa timah panas yang di mana cairan tersebut adalah cairan galvanis yang kegunaan nya untuk bahan baku pintu tersebut menjadi lebih tahan lama, dan tahan karat/korosi secara cepat.

cukup lama pintu jenis ini bertahan terhadap karat sekitar 10/20 tahun, dan keunggulan yang ke 2 adalah pintu galvanis ini mempunyai sertifikat galvanis yang kegunaan dari sertifikat ini adalah penunjang pekerjaan proyek milik pemerintah.
Bentuk fisik dari pintu hot dip galvanis ini adalah memiliki warna silver mengkilap jika matrial yang baru di celup dengan galvanis nampak adanya bintik-bintik kasar pada permukaan besi pintunya namun lama kelaman bintik2 itu pun akan menghilang tapi walau menghilang tidak mempengaruhi besi pintu brc nantinya malah semakin bagus karna memiliki keindahan jika di lihat oleh mata.


Pintu Tiang Pagar BRC
Tiang Pagar BRC
Pintu brc elektro pleating : di mana bahan baku besi pintu brc di lewatkan proses elektro kimia sehinggi pintu brc elektro ini lebih cepat halus dan memiliki warna silver di permukaan besi nya, sebenarnya antara pintu brc galvanis tidak lah jauh beda dan memiliki keunggulan tersendiri, keunggulan dari pintu hot dip galvanis adalah tahan karat yang cukup lama dan keunggulan dari pintu brc elektro pleating ini memiliki harga yang sangat murah namun berkualitas.


Berikut kami jelaskan ukuran pintu brc yang biasa kami produksi :

PINTU TUNGGAL BRC T 90 X T 90 X L 90

PINTU TUNGGAL BRC T 120 X T 122 X L 90

PINTU TUNGGAL BRC T 150 X T 152 X L 100

PINTU TUNGGAL BRC T 175 X T 177 X L 100

PINTU TUNGGAL BRC T 190 X T 192 X L 100

PINTU GANDA BRC T 90 X T 90 X L 300

PINTU GANDA BRC T 120 X T 122 X L 300

PINTU GANDA BRC T 150 X T 152 X L 300

PINTU GANDA BRC T 175 X T 177 X L 300

PINTU GANDA BRC T 190 X T 192 X L 300

PINTU POLOS T 110 X L 75 PIPA 1" BESI 5 MM

PINTU POLOS T 120 X L 100 PIPA 1" BESI 5 MM

PINTU TOMBAK T 110 X L 75 PIPA 1" BESI 5 MM

PINTU TOMBAK T 120 X L 100 PIPA 1" BESI 5 MM

Namun jika ukuran yang anda minta tidak ada di atas kami siap pabrikasi sesuai permintaan asal anda bisa memberitau ukuran dan gambar dari pintu brc yang akan di produksi.


Pabrik Pagar BRc
Pabrik Pagar BRC
Pesan Sekarang
wa