Perbedaan Pagar BRC HD & Pagar BRC EP

Perbedaan Pagar BRC HD & Pagar BRC EP - PT.Givro Multi Teknik Perkasa memproduksi dan menjual Pagar BRC Hot DIP Galvanized. Memasarkannya ke seluruh daerah di Indonesia termasuk memproduksi dan menjual produk electro plating dengan segala ukuran beserta Tiang BRC, Kawat Duri, dengan harga bersaing serta memperhatikan kualitas produksi dengan Quality Control yang ketat. Produk yang dipasarkan, dirancang untuk kebutuhan pemagaran berbagai jenis properti, seperti Tower BTS, Jalan, Gedung, Lahan Pabrik, Lahan Kosong, Bandara Udara, Perkebunan luas, dan Perumahan.

Pagar BRC yang diproduksi oleh PT.Givro Multi Teknik Perkasa, pabrik brc di Indonesia memiliki sertifikat galvanis resmi langsung dari Pabrik Galvanis. Dengan Micron hinggs 70 micron kekuatan tekuk hingga 50ThS. Pagar BRC Givro Multi Teknik Perkasa memiliki CROS WIRE 25.

Pemasangannya sangat mudah dan praktis sehingga sangat disukai, bahkan untuk keindahan rumah sekalipun. Pagar BRC siap dipasang yang terbuat dari lembaran jaring kawat baja las dan kami dapat merancang model yang sesuai permintaan. Baik itu berupa pagar, pintu, tiang yang dibutuhkan. Perlindungan bandara, pelabuhan dan dermaga, untuk partisi dan perlindungan pembangunan kota, termasuk taman, rumput, kebun binatang, kolam renang dan danau, jalan dan uptowns, untuk perlindungan dan dekorasi hotel, restoran, supermarket, dll.

Las pagar dibuat dari batang baja tarik tinggi yang di las bersama-sama untuk menyediakan panel akurat dan dimensi mesh. Menjadi tahan lama, mereka mampu mempertahankan bentuk dan kekuatan bagi tahun-tahun mendatang dan pagar BRC yang diproduksi dapat didaur ulang (recyclabe).

Pagar BRC
Pagar BRC

Pagar BRC Hot DIP Galvanized - PT.Givro Multi Teknik Perkasa memproduksi dan menjual Pagar BRC Hot DIP Galvanized.
Memasarkannya ke seluruh daerah di Indonesia termasuk memproduksi dan menjual produk electro plating dengan segala ukuran beserta Tiang BRC, Kawat Duri, dengan harga bersaing serta memperhatikan kualitas produksi dengan Quality Control yang ketat.
Yang unik atas dan pada sisi bawah "digulung" pinggiran tidak hanya dekoratif dari sisi penampilan tetapi memberikan kekakuan maksimum panel individu dan bertindak sebagai dukungan horisontal antara posting.
Juga, jarak seragam meningkatkan estetika pagar dan memberikan yang baik melalui visibilitas bahkan selama malam.

Oleh karena itu, pagar keamanan yang ideal.
Terlebih lagi, panel individu dapat dengan mudah diganti dan cukup jarak antara kabel memungkinkan panel yang akan dipotong secara akurat untuk ukuran costum.

Instalasi sederhana dan mudah. Mereka datang lengkap dengan panel, posting, posting topi, U-klip, baut dan mur baik hot dip galvanis (MS 740:1981 setara dengan BS 729:1971) dan atau bubuk dilapisi dalam warna.
Posting baja pra-dibor dan siap untuk perakitan di situs.
Untuk ketinggian pagar lebih dari 2, mtr, kami sarankan "sistem ereksi Multi-angkat" di mana satu atau lebih panel ditempatkan di atas panel bawah.

Dengan fitur dan manfaat, pagar Givro Multitek disukai untuk perumahan, proyek-proyek komersial dan instalasi penting milik pemerintahan. Termasuk bagi pemilik properti, rumah tinggal, pemilik bisnis, arsitek, kontraktor maupun pengembang di berbagai kota.
Pagar BRC Givro Multitek menawarkan substansi, gaya untuk menjunjung keamanan dan kenyamanan. Hubungi nomor telepon layanan pelanggan untuk diskusi lebih jauh tentang produk yang dipasarkan. Perusahaan no 1 yang menjual pagar BRC ke seluruh daerah di berbagai kota di Indonesia.

Pagar BRC
Pabrik Pagar BRC
Ukuran Pagar BRC yang Diproduksi dan Dijual oleh PT.Givro Multi Teknik Perkasa

• Pagar BRC Hot Dip Galvanized dan Electro Pleating

• T120cm x L240cm x dia.kawat 6mm

• T120cm x L240cm x dia.kawat 7mm

• T120cm x L240cm x dia.kawat 8mm

• T150cm x L240cm x dia.kawat 6mm

• T150cm x L240cm x dia.kawat 7mm

• T175cm x L240cm x dia.kawat 6mm

• T175cm x L240cm x dia.kawat 7mm

• T175cm x L240cm x dia.kawat 8mm

• T190cm x L240cm x dia.kawat 6mm

• T190cm x L240cm x dia.kawat 7mm

• T190cm x L240cm x dia.kawat 8mm

• T240cm x L240cm x dia.kawat 6mm

• T240cm x L240cm x dia.kawat 7mm

• T240cm x L240cm x dia.kawat 8mm

Tiang BRC Hot Dip Galvanized

• Tinggi 90cm-120cm x diameter 1½ - 2”

• Tinggi 120cm-150cm x diameter 1½ - 2”

• Tinggi 150cm-200cm x diameter 1½ - 2”

• Tinggi 175cm-225cm x diameter 1½ - 2”

• Tinggi 190cm-240cm x diameter 1½ - 2”

• Tinggi 240cm-300cm x diamaeter 1½ - 2

Hot DIP Galvanizing

Proses produksi pelapisan galvanizing dapat ditemukan hampir disetiap aplikasi dan berbagai jenis industri penting, dimana bahan besi ataupun baja digunakan. Beberapa hal yang dapat disebutkan, misalnya pada jenis industri peralatan listrik dan air, pemrosesan kimia, transportasi. Kegunaan galvanizing utama adalah digunakan mengontrol karat pada besi maupun baja.
Hingga saat ini terus digunakan bahkan mampu bertahan lebih dari 50 tahun.
Teknologi dengan proses Hot Dip Galvanizing telah teruji, terbukti secara komersial dengan metode perlindungan besi maupun baja terhadap karat pada berbagai aplikasi yang lazim dikenal. Karakteristik lapisan Hot Dip Galvanizing dikenal sebagai berikut:

Pabrik Pagar BRC
Pagar BRC Hot DIP Galvanized

1. Menutup dan melapisinya dengan baik

Hot DIP Galvanizing menjamin ketebalan lapisan yang sama dan merata pada semua permukaan material yang terlapisi termasuk tepi, sudut, galur, serta bagian dalam pipa serta tempat-tempat yang sulit dijangkau. Ketebalan lapisan yang sama, menghilangkan segala macam bagian yang sulit dijangkau dengan teknik konvensional, menjadi pelindung yang sempurna terhadap resiko karat.

2. Perlindungan Barrier dan Katoda

Perlindungan barrier benar-benar mampu melakukan proteksi atas permukaan baja dari lingkungan luar seperti laut, udara, dan tingkat kelembaban lingkungan yang cukup tinggi. Bahkan diperkirakan dapat melakukan proteksi dengan baik lebih dari 10 tahun, tergantung dari lingkungan sekitar. Perlindungan kator dan membuat elemen seperti seng (Zn) sebagai area anoda pada baja. Sebagai anoda, seng (Zn) akan mengalami korosi terlebih dahulu, membuat katoda (besi atau baja) tetap diam bertahan.

3. Tidak mudah tergores

Pelindung permukaan logam berbahan cat yang begitu mudah tergores, lapisan zinc iron alloy yang terbentuk dalam lapisan galvanis mempunyai kekuatan yang sama, bahkan melebihi tingkat kekerasan baja struktural. Hal ini menjadikan hampir semua jenis baja yang permukaannya terlapisi galvanis menjadi sangat sempurna. Khususnya barang-barang yang sering tergores, seperti pagar dan pintu.

~ JASA PEMASANGAN PAGAR BRC
Kami memiliki jasa pemasangan pagar yang berkualitas baik di Indonesia dan tukang kami sudah puluhan tahun berpengalaman di dunia jasa pemasangan pagar dan ke profesionalan kami sudah teruji. Banyak yang sudah menggunakan jasa kami. Jika Anda ingin menggunakan jasa kami silahkan langsung hubungi kami :

2 komentar untuk "Perbedaan Pagar BRC HD & Pagar BRC EP"

Comment Author Avatar
saya wati mau tanya alamat pabrik bapak dmn ? apakah bpk bekerja cuma sendiri
Comment Author Avatar
Alamat: Jalan Cipinang Jaya I No.7 8 7, Cipinang Besar Sel., Jatinegara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
wa